Friday 19 August 2016

Ampera Ria Safari dan Pengalaman Menonton Konser Musik

source: rollingstone.co.id

Pada bulan Mei 2016 silam, Rolling Stone Indonesia mengadakan sebuah acara bertajuk Ampera Ria Safari. Acara tersebut digelar di Rolling Stone Café, Jakarta Selatan, dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-11.

Acara yang dimulai pukul 13.00 itu, dimeriahkan oleh musisi-musisi Tanah Air yang berkualitas, seperti Scaller, The Adams, Seringai, Kelompok Penerbang Roket, The SIGIT, Isyana Sarasvati, dan dua DJ yang memainkan musik lawas pilihan; Irama Nusantara dan Diskopantera.

Waktu itu, band yang membuat gue penasaran adalah Scaller, karena gue cuma sering menontonnya di Youtube dan belum pernah menyaksikannya secara live. Tapi karena ada kendala dari pihak penjual tiket, jadi gue gak bisa menyaksikan Scaller dan baru bisa menikmati acara tersebut sehabis maghrib, yaitu saat KPR manggung. Itu juga akhirnya gue beli FDC di Rolling Stone Cafénya. Sebelumnya, gue cuma bisa menyaksikan acaranya dari luar. Kebetulan, dari luar gue bisa melihat siapa yang lagi manggung dan sedikitnya tau kayak gimana keseruan acaranya.

Ya, meskipun hitungannya gue terlambat, tapi secara keseluruhan gue menikmati acaranya. Apalagi rundown yang dibuat cukup keren menurut gue. Gimana nggak, trio band yang memainkan musik keras, berurutan di rundownnya. Setelah Seringai manggung, band selanjutnya ada KPR, lalu disusul oleh The SIGIT. Untungnya, ada jeda adzan maghrib setelah Seringai. Jadi para lelaki agak beringas di sana bisa beristirahat dulu sejenak. Lain halnya ya, dengan acara-acara seperti Hammersonic. Acara itu sepertinya memang diadakan untuk mereka-mereka yang udah beringas sejak lahir. Hehe.

Itu aja, sih, sedikit cerita tentang pengalaman gue menonton konser musik.

Kalau lo, ada gak, pengalaman seru atau yang gak akan lo lupakan selama menonton konser musik? :)

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers