Monday 10 June 2013

Pengalaman Absurd Waktu Kecil

Flashback ke jaman-jaman waktu kita kecil itu kayaknya bahagia banget ya. Beda sama anak kecil jaman sekarang. Kalo yang sekarang, mereka bakal bahagia kalo udah punya gadget yang mereka mau. Beda sama jaman kita kecil dulu. Jangankan dibeliin gadget baru. Dikasih duit buat beli ciki-ciki seribuan serauk juga udah seneng banget.

Gue punya cerita sedikit tentang pengalaman gue waktu kecil dulu. Gapapa kan ya flashback masa kecil dulu? Daripada flashback sama mantan yang udah jadian sama orang lain~

Dulu, waktu gue masih TK. Gue punya kipas angin di ruang tamu rumah gue. Meskipun di ruang tamu gue dulu ada AC-nya, tapi gue lebih suka ngilangin gerah gue di depan kipas angin. Kenapa? Karena gue sekalian nyanyi-nyanyi lucu gitu di depan kipas angin hehe. Selain nyanyi-nyanyi lucu, gue juga suka bikin suara-suara robot gitu.

Selain hemat listrik karena gue lebih suka ngadem di depan kipas angin, gue juga punya cara lain kalo sewaktu-waktu kipas dan AC gue rusak. Gue bakal ke dapur dan buka pintu kulkas yang atas(freezer) terus masukin kepala gue disitu. Adem kan yeee? HAHAHA~

Di setiap kulkas, biasanya kalo kita baru buka puntu kulkasnya, pasti lampu yang ada di dalem kulkas itu bakal nyala. Abis itu kalo kita tutup, pasti bakal mati lampunya. Dulu gue juga pernah ngelakuin hal absurd ini waktu kecil. Niatnya sih mau ngecek ada makanan apa nggak di dalem kulkas. Pas gue buka pintu kulkasnya, kebetulan gak ada makanan yang bisa gue makan. Ada, tapi harus dimasak dulu. Akhirnya, gue tutup pintu kulkasnya. Pas gue tutup, lampu yang ada di dalem kulkas mati. Akhirnya gue buka tutup pintu kulkasnya pelan-pelan buat liat proses hidup mati lampu yang ada di dalem kulkas itu :))

Emang ya, masa kecil itu enak banget. Dulu waktu masih ada channel Lat*vi, gue suka banget nonton Smack Down. Kayaknya, bukan cuma gue doang yang suka. Tapi semua orang terutama cowok, pasti suka nonton Smack Down. Kalo jaman ada Smack Down di Lat*vi sih, gue udah kelas 4 SD. Pernah malem-malem, gue maen Smack Down di kamar nyokap gue. Karena di kamar gue, kasurnya itu yang bertingkat. Jadi gak bisa dipake buat lompat-lompatan. Makanya gue maen di kamar nyokap gue. Waktu itu gue maen Smack Down sama kakak gue. Awalnya, gue dibanting-banting ke atas kasur. Gak sakit sih. Tapi tiba-tiba kakak gue nyoba jurus yang kira-kira kayak gini..

pasti sakit...

Akhirnya gue teriak-teriak kesakitan sambil nangis dan keluar dari kamar nyokap gue. Nyokap gue emang pengertian banget, tau gue kesakitan abis digituin, gue langsung dikasih hape nokia jadul, tapi ada kameranya. Dulu kan kalo punya hape kayak gitu aja pasti udah seneng banget.

Sebenernya, banyak banget hal absurd yang pernah gue alamin waktu kecil. Dan yang pasti, hampir semua orang pasti pernah ngalamin itu. Contoh satu lagi ya mainin ini

Plastik pencet-pencet

Segitu aja yang bisa gue share kali ini. Kalo punya cerita absurd lain waktu kecil, ceritain sedikit di kotak komentar ya! :D

8 comments:

  1. plastik pencet-pencet :D
    gue suka mainin itu dulu, tp namanya aslinya apaan yak ?

    salam kenal ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gue juga lupa namanya apa hehe salam kenal juga ya :)

      Delete
    2. sama.. apalagi kalo dirumah ada perabotan elektronik baru. ambil plastiknya, dihabisin ama temen sekampung! hahahaha

      Delete
    3. plastiknya.. akk... biasanya gue dapet di dalem kerdus mainan mobilan gue dulu hahahaa

      Delete
  2. salam kenal.. plastik itu namanya bubble wrap..
    btw.. cerita absurdku mungkin kalau ditanya sepanjang hari..
    "aduuh lucunya.. anak siapa ini ya.." padahal jelas-jelas yang nanya itu bapak atau ibu saya.. grrr..
    atau ada tetangga yang setiap hari rajin nanyain..
    "dah maem belum, sama apa?.."
    plus kedua tipe pertanyaan itu ditanyakan saat aku belum bisa ngomong.. so.. hadeeeuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikkk akhirnya tau juga nama plastik pencet-pencet itu apa HAHAHA

      Delete
  3. wahahah bener banget itu. Tp krn diriku perempuan, jadi ga suka smack down.
    Tapi kayanya, dulu aku tak sebodoh Mas nya deh. Sampe masuk2in kepala ke dalem freezer. -_-v Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya absurd banget kan gua waktu dulu-____-"

      Delete

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers