Friday 7 March 2014

Dreams

Nggak kerasa, udah tiga tahun gua jadi anak SMA. Menurut perhitungan gua, kira-kira tinggal 40 hari lagi gua pake seragam putih abu-abu. Sedih? Nggak. Biasa aja. Justru gua seneng kalo ternyata gua bisa lulus SMA tahun ini. Iya. Lulus SMA di tahun 2014 adalah salah satu mimpi gua. Dan yang namanya mimpi, udah seharusnya kita kejar. Bener gak? Sama kayak pepatah, "Raihlah mimpimu setinggi langit." Apapun mimpi yang kita punya, kita harus kejar sampe dapet tuh mimpinya. Right?

Hmm.. Ngomongin soal mimpi, gua punya beberapa mimpi yang pengen gua dapetin di tahun ini. Mimpinya itu ada lulus UN, masuk PTN, nonton Taylor Swift di Ancol, dan nulis buku. Kenapa gua pengen nulis buku? Ngikutin Raditya Dika? Nggak. Biar kayak anak twitter jaman sekarang? Nggak juga. Apa biar terkenal? Nggak kok. Gua cuma pengen ngasih tau ke semua orang lewat buku gua, kalo nggak semua orang yang keliatan di luarnya jahat, belum tentu hatinya juga jahat.



Gua udah tau apa yang pengen gua tulis. Waktu itu, gua sempet selesain 2 bab. Tapi sayang, flashdisk tempat gua nyimpen file itu ilang. Terpaksa, gua harus mulai lagi dari awal. Tapi gua nggak mulai sekarang. Gua mulai lagi setelah gua selesai UN. Berhubung gua belum ada laptop, jadi gua harus nunggu ada laptop juga buat selesain tulisan gua. Gua ngeblog juga kadang pake hape, atau pake laptop kakak gua. Karena dia pengen skripsi dan harus ngekost, jadi gua jarang-jarang pake laptopnya. Ya.. namanya juga hidup.


Kayaknya segitu aja yang bisa gua tulis di postingan ini. Doain ya semoga gua bisa lulus UN dan masuk PTN. Doain juga supaya gua bener-bener bisa nulis buku. Amin :)  Semoga, lo dapet apa yang seharusnya lo dapetin. Kapan? Nanti. Pasti ada waktunya :)

7 comments:

  1. wah lagi pusing-pusingnya mikir ujian sama pt.
    semoga terwujud ya mas impiannya.

    ReplyDelete
  2. Daaaaaaaannn Un-nya udah kelar. Mari lanjut menulis naskaah. \:D/
    Salam kenal ya, baru pertama berkunjung ke sini nih. Gue Adi. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bener-bener. salam kenal juga, Adi :D

      Delete
  3. Semoga lulus dengan hasil memuaskan, dan masuk PTN bro.
    Btw, salam kenal! :)

    ReplyDelete
  4. Sama2 pejuang UN 2014 nih B) ayo lanjut lg bro nulisnya

    ReplyDelete

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers