Monday 24 February 2014

SMA tuh?

Emang bener, masa-masa SMA itu emang indah banget. Apalagi, kalo nggak ketemu matematika, fisika,dan kimia. Andai gue masuk jurusan IPS, mungkin gue nggak akan ketemu sama tiga makhluk gaib itu. Tapi, pilihan gue emang masuk IPA supaya pas kuliah gue bisa ngambil jurusan yang lebih luas dibanding IPS.

Tapi sebenernya, postingan ini nggak mau bahas gituan. Gue mau bahas percintaan yang ada di bangku SMA. Iya. Menurut gue, nggak ngerasain cinta di SMA kayaknya ada yang kurang aja gitu. Bener nggak sih? Apa itu menurut gue aja? Biarin deh. Yang penting, gue mau kasih tau ke lo beberapa kisah percintaan yang ada di SMA menurut penglihatan gue. Yuk diliat!

1. Secret Admirer

Nggak semua orang berani ungkapin perasaan mereka ke lawan jenis yang udah bikin hatinya luluh. Karena 'nggak berani' itu, jadi mereka cuma bisa merhatiin dan 'memendam' perasaan mereka ke lawan jenis yang mereka suka. Kalo kayak gitu terus, akhirnya? Dia nggak akan tau kalo sebenernya ada yang menganggap dirinya itu spesial.

2. Nggak Peka

Mungkin, beberapa orang ada yang udah berani kasih kode sedikit-sedikit ke doi-nya. Apa pun caranya. Bisa pake kata-kata, perlakuannya ke dia, dan masih banyak lagi. Tapi akhirnya apa? Dia nggak peka-peka sama apa yang udah di'kodein' itu. Biasanya, ada yang nyerah karena dia-nya nggak peka-peka, ada juga yang tetep berjuang supaya bisa dapetin si dia.

3. Setia

Menurut gue, poin ketiga ini ada hubungannya sama poin kedua. Ada aja deh, yang udah tau dia-nya nggak mau, tapi tetep aja dikejar dan dipertahanin. Sekilas, mungkin keliatannya setia. Tapi di sisi lain, sebenernya sikap itu bego banget. Kenapa? Karena, ngapain lo bertahan sama yang udah ketauan nggak bakal mau sama lo?

4. Mantan-an

Beberapa orang pasti punya mantan di sekolahnya. Ada yang kalo ketemu mantan saling sapa aja, ada yang diem-dieman layaknya orang nggak pernah kenal, dan ada juga yang jadi temenan kayak dulu sebelum jadian. Tapi di antara itu semua, pasti ada beberapa juga yang udah jadi temanan kayak biasa, tapi masih mendem rasa sedikit. Pengen bilang, tapi nggak enak. Akhirnya? Ya temenan aja terus.

Kayaknya cuma itu yang bisa gue kasih di postingan kali ini. Keempat poin di atas, gue ambil berdasarkan apa yang gue lihat, gue denger, dan gue alamin sendiri di sekolah. Apa di antara lo ada juga yang ngerasain salah satu dari empat poin di atas? :)

3 comments:

  1. secret admirer -_-
    aku sma 2 tahun jadi secret admirer

    ReplyDelete
  2. Secret admirer, gue juga ngalamin. Tapi yaudahlah ya, itu masa lalu hahaha

    ReplyDelete
  3. secret admirer malah pas smp. hihi :D sma ga pernah suka, lebih banyak main sama temen aja

    ReplyDelete

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers