Monday 9 December 2013

Newbie Doodler

Kayaknya, udah lama banget ya gue gak posting di blog ini hehe. Maklum ya, gue udah kelas 12 dan harus fokus ngejar tugas-tugas dan gebetan gue. *lho!?

Tapi, gue gak mau blog gue ini penuh debu dan penuh sarang laba-laba karena gak pernah gue urus lagi. Nggak akan. Di saat gue ada ide dan ada waktu, insya Allah, gue bakal bikin postingan supaya blog ini tetep jalan terus kayak cinta gue ke doi. CIHUUYY~

Oh iya, belum lama ini, gue pernah nemuin gambar-gambar keren dan imut-imut di twitter. Katanya sih, gambar itu namanya doodle. Asli. Lucu banget gambar-gambarnya. Contohnya, kayak gini:

source: google.com

Gimana? Keren gak? Menurut gue sih keren banget!
Oh iyaaa, awal gue tau doodle itu, karena gue nemu twitter @FullOfDoodleArt yang isinya para doodler yang menurut gue udah pada jago banget. Karena sering ngeliat itu, gue jadi pengen nyoba buat bikin doodle sendiri. Alhasil, gambar gue belum semulus dan sebohay body Vicky Vette. Gapapa kan ya? Namanya juga masih belajar. Semua kan butuh proses. Termasuk, buat dapetin hatinya doi..

Ini gambar gue
Tuh, liat kan? Gambar gue masih belum rapih dan masih banyak banget kekurangannya. Monster-monsternya juga masih suka liat di google dulu. Maklum, newbie. Tapi nanti kalo gue udah lancar banget bikin doodle-nya, gue bakal bikin monster sendiri kok. Biar orang tau, kalo doi monster itu punya gue HAHAHA.
Sekian deh curahan hati gue ini. Kalo mau liat sedikit gambar doodle gue yang masih absurd banget, ada kok di instagram gue: @bayupradhana_ :)

16 comments:

  1. Doodle yang pertama gue tau itu punya irvine ranada. Gue kenal orgnya :)) buat newbie gambaran lo udah bagus goresan lo udah mantep. Tinggal latihan men :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cihuy.. Makasih banyak kak! :D Lo salah satu inspirasi gambar doodle gue lho~

      Delete
  2. Jauuuuuuuuh lebih mending lah daripada punya gue. ( --)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana doodlenya, kak? Mau liat doong. Pasti bagus! :D

      Delete
  3. Kalau untuk ukuran newbie, damn-good-enough lah. Belajar terus ya :))

    ReplyDelete
  4. wah iya. udah lumayan lah doodle lo ini. gua jg pengen nyoba sih. tapi skill gua dalam menggambar bener-bener jongkok. haha
    doodle pertama yg gua liat sih punya Anggita Bayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihhh makasih ya :D iya dia juga inspirator gue tuh wkwk

      Delete

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers