Tuesday 31 December 2013

Kesalahan Yang Sama

Namanya juga manusia, pasti punya kekurangannya masing-masing, kan? Semua manusia itu gak mungkin selalu bener. Pasti mereka pernah berbuat kesalahan. Entah itu kesalahan yang kecil maupun kesalahan yang gede alias fatal.

Nggak usah jauh-jauh deh. Orang yang pacaran aja, pasti ada waktu dimana mereka bakal berantem. Entah itu karena salah paham atau beda pendapat dari kedua belah pihak. Keren..

Anyway, sebenernya gue bukan mau bahas soal cinta-cintaan. Ngeliat kasus percintaan gue yang gak bagus-bagus amat, gue jadi sadar kalo masalah percintaan gue gak pantes banget buat diceritain sama orang lain. Karena bukannya nambah baik, malah bikin jadi nambah buruk aja. Tapi santai, yang namanya jodoh itu gak akan kemana. Tuhan pasti kasih kita jodoh, mungkin gak dikasih sekarang. Tapi nanti di masa yang akan datang :) Shedaap.

Yup! Sebelum bikin postingan ini, gue pernah bikin postingan tentang Hari Ibu. Niatnya sih, postingan itu pengen gue selipin foto nyokap, karena sebelumnya gue lupa naro foto nyokap di postingan itu. Nah, pas gue pengen edit postingan itu, postingannya ilang nggak tau kemana. Kalo gak salah, sekitar hari kamis atau jum'at, postingan itu sempet dibaca sama bokap gue. Iya, masih ada. Sekarang? Udah ilang.

Selain postingan Hari Ibu, sebelumnya gue juga pernah keilangan postingan gue. Tapi kalo yang waktu itu, emang itu salah gue. Karena gue salah mencet jadi gak sengaja keapus.
Oke. Sekian curhatan gue hari ini. Buat yang udah rela baca postingan ini, gue ucapin banyak terima kasih ya :D

2 comments:

  1. semoga gak terulang lagi ya kesalahan yang sama na :)

    ReplyDelete
  2. keep blogging bro ! mampir mampir ya ke yogaakbars.blogspot.com :)

    ReplyDelete

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers