Thursday 17 October 2013

Goats Eating Goats

Hallo! Postingan ini, gak jauh-jauh dari masalah percintaan (lagi). Jujur aja, kadang gue bosen juga kalo ngomongin cinta-cintaan terus. Bukan karena gue jomblo, tapi karena gue pengen sekali-sekali bikin postingan yang bisa menginspirasi kalian. Karena menurut gue, postingan-postingan gue dari dulu sampe sekarang itu gitu-gitu aja. Gak ada perubahan.

Oke! Balik lagi ke topik ya. Seperti yang gue bilang di atas, postingan ini mau ngomongin masalah percintaan. Iya, percintaan. Percintaan remaja-remaja jaman sekarang. Hmm.. Mungkin gak semua remaja pernah ngalamin hal kayak gini. Contohnya, gue. Gue belum pernah ngalamin masalah kayak gini.

Maksudnya kayak gimana sih?

Nah! Buat yang pengen tau, baca cerita di bawah ini ya, kawan-kawan!

Doni adalah seekor kambing berkelamin jantan. Ia memiliki seorang kekasih bernama, Anissa (kambing betina). Doni dan Anissa sudah menjalin hubungan kurang lebih satu semester lamanya, alias sekitar 6 bulanan. Selama 6 bulan itu, mereka sering bertengkar karena suatu hal. Mulai dari masalah sepele, sampai masalah yang nggak sepele. Ya.. Namanya juga pacaran, pasti ada berantem-berantemnya dong? Iya gak?

Anissa memiliki teman curhat bernama, Arif. Arif adalah seekor kambing jantan yang juga sahabat dari Doni. Tapi, selama 6 bulan menjalin sebuah hubungan, Doni gak pernah berpikir kalau Arif akan merebut Anissa darinya. Tapi, ternyata Doni salah. Selama ini, Arif menyimpan perasaan sama Anissa. Sayang aja, Doni udah duluan naklukin hati Anissa. Karena gak enak sama Doni, jadi Arif gak pernah bilang kalo sebenernya, dia sayang banget sama Anissa.

Suatu hari, Doni dan Anissa putus. Udah pasti, Anissa langsung curhat masalah itu ke Arif. Perasaan Arif saat itu bimbang, antara seneng dan sedih karena Doni dan Anissa putus. Mulai saat itu, Arif jadi perhatian banget sama Anissa. Anissa juga "open" banget ke Arif. Tapi, Arif nganggep hubungan dia dengan Anissa itu cuma 'kakak-adekan' aja, gak lebih. Iya, karena Arif dan Anissa itu gak seumuran. Arif lebih muda dari Anissa. Tapi, Doni salah menanggapinya. Ia menyangka kalo Arif udah ngerebut Anissa dari dia. Temen-temen seperkambingan pun menganggap begitu. Ya.. Meskipun ada yang gak nganggep gitu juga.

Akhirnya, persahabatan Doni dan Arif retak karena salah paham. Doni menganggap Arif adalah kambing yang suka 'makan temen' bukan 'makan rumput'. Tapi, Arif selalu meminta maaf kepada Doni dan ingin menjelaskan semuanya kalo itu salah paham aja. Doni yang udah terlanjur kesel pun, gak mau berhubungan lagi sama Arif.

Nah, kalian udah ngerti belum apa maksud cerita di atas? Jadi, cerita di atas itu tentang "Temen Makan Temen". Tapi, bukan TMT yang sebenernya. Cuma salah paham aja dan mengakibatkan beberapa pihak berpikir kalo pihak kedua udah makan temen. Nah, menurut kalian gimana? Siapa yang salah? Doni? Anissa? atau Arif?

Intinya sih gini, jangan karena masalah cewek atau cowok, persahabatan kalian jadi berantakan. Karena, buat ngedapetin seorang sahabat itu gak gampang. Buat dapetin musuh? Gampang banget! Makanya, bersyukur deh kalo masih punya sahabat. Jangan sampe nyesel kalo tiba-tiba dia pergi, entah kemana. Karena, suatu saat nanti, kalian pasti bakal butuh dia banget. Entah kapan :)

Well, segitu aja postingan kali ini. Semoga bisa menambah apa yang seharusnya ditambah ya :)

4 comments:

  1. mungkin doni nya lagi emosi. jadi gak bisa nerima penjelasan.

    ini pengalaman pribadi lo ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan. Itu pengalaman temen hehe tapi cerita itu gak persis bgt sama yang asli

      Delete
  2. Yoii itulah kenapa ada istilah cinta itu buta.

    ReplyDelete
  3. Pengalamannya sama nih kayak temen gue. Dog eat dog gitu haha

    ReplyDelete

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers