Wednesday 26 June 2013

Hidup, Hidup, dan Hidup

source: google.com

Mengingat tadi gue bangun dari tidur gue yang sangat singkat, gue nemuin sebuah inspirasi berharga yang harus gue tulis disini.

Menurut gue sih berharga. Tapi gue gak tau kalo buat kalian berharga apa nggak hehe.

Hidup kita itu harus seperti Power Ranger. Berwarna dan berubah demi sebuah kebaikan. Berwarna berarti bahagia dan berubah demi kebaikan berarti berubah untuk menjadi lebih baik untuk kita dan orang disekitar kita.

Hidup kita juga harus seperti sebuah bola, yang disukai dan dikejar banyak orang. Kalo kita udah disukai sama orang lain, biasanya orang lain bakal nyari-nyari kita. Biasanya. "Dia kemana ya? SMSin dong suruh kesini." Kayak gitu misalnya. Tapi gue gak bilang pasti ya. Itu cuma pendapat gue aja hehe.

Tapi, hidup kita itu jangan kayak ikan yang ada di laut. Kenapa? Karena kebanyakan ikan di laut itu mudah 'terpancing'. Kalo dalam hidup kita, kita itu jangan sampe mudah kepancing sama segala hal yang membuat kita tergiur. Kadang, enak di awal belum tentu enak di akhir. Iya gak? Tapi ada beberapa hal yang harus kita tiru dari ikan. Tapi ikannya, ikan hias. Yaitu, sifat gak pilih-pilihnya. Kenapa? Ikan hias yang biasa kita liat di aquarium itu biasanya beda-beda jenisnya. Iya gak sih? Tapi apa mereka berantem? Nggak kan? Makanya kita harus punya sifat itu juga dalam diri kita. Jangan pandang bulu dan jangan milih mana yang cakep mana yang jelek. Kita semua sama kok. Meskipun, kadang kita gak mau disama-samain sama orang lain.

Hidup itu juga harus kayak cermin. Kenapa? Cermin itu jujur. Meskipun, kadang kita gak bisa nerima kenyataan yang sangat pahit saat bercermin #IfYouKnowWhatIMean

Segitu aja yang bisa gue posting kali ini. Biar sedikit, semoga bisa nambah-nambah apa yang seharus ditambah yaaa! :D

15 comments:

  1. haha hidup itu harus seperti seperti Power Ranger. good quote.

    ReplyDelete
  2. ciye.. yang penggemar power ranger :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu kecil kan suka nonton power ranger :p

      Delete
  3. bagus2 nih quotenya :D paling suka yg ikan sm power ranger XD

    ReplyDelete
  4. " Jangan pandang bulu dan jangan milih mana yang cakep mana yang jelek. Kita semua sama kok." Nice quotes ;)

    ReplyDelete
  5. Tapi dengan bercermin juga, ada kalanya kita malah gak jadi diri sendiri.. Ya kayak tadi, karena kita gak bisa nerima dengan apa yang kita punya.

    btw, nice post. Salam kenal :)

    ReplyDelete
  6. Hidup Power Rangers! :D hhe

    ReplyDelete
  7. aaaaaaaaaaaah suka banget deh kata-katanya. aku tweet ya ? boleh ? hahaha hidup kita harus berwarna seperti power rangers, dan berubah demi kebaikan..hihihi

    ReplyDelete

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers