Tuesday 25 June 2013

Mimpi


Ini cerita tentang mimpi gue semalem. Gue bingung kenapa gue bisa mimpi kayak gini. Tapi gapapa. Berkat mimpi gue itu, gue jadi punya bahan buat di tulis disini. Mari dibaca~ :)

Gue manusia, bukan kalong. Tapi gue suka banget keluar malem daripada siang-siang. Karena kebiasaan itu, jam tidur gue pun jadi makin aneh. Pagi jadi malem, malem jadi pagi. Gue akuin emang mirip kalong banget. Tapi gue bukan kalong.

Jam nunjukin jam 8 malem. Gue pun keluar buat main sama temen-temen gue. Tapi malem ini aneh, temen-temen gue gak ada di tempat biasa kita nongkrong. Yang ada disitu cuma tukang bubur dan gerobaknya. Karena laper, gue pun langsung nyamperin tukang bubur itu.

"Bang, buburnya satu ya." Sambil memeberikan duit lima ribu ke abangnya.

Sambil nunggu buburnya dateng, gue langsung ngeluarin sebatang rokok puntungan sisa gue pup tadi di rumah. Pas banget rokoknya gue matiin, buburnya dateng. Karena tumben-tumbenan komplek gue sepi, gue basa-basi aja sama tukang bubur itu.

"Anak-anak yang biasa nongkrong disini gak ada, bang?"

"Gak ada. Daritadi sepi banget. Tumben ya."

Lagi ngobrol asik sama tukang bubur, ada cewek lewat yang gue gak tau siapa dia. Gue belum pernah liat dia di komplek gue. Mungkin, dia itu baru pindah kesini. Yaudah, gue pun manggil dia tanpa ada rasa malu sedikit pun.

Sambil lari nyamperin dia, gue pun teriak "Eh!"

Dia nengok, tapi gak ada omongan yang keluar sedikit pun dari mulutnya.

"Baru pindah ke sini ya?"

Dia cuma jawab, "Iya."

Setelah itu, dia pergi lagi. Akhirnya gue lanjutin makan bubur lagi yang bentar lagi abis, sambil gerutu dalem hati. "Astaga... Sombong banget tuh cewek. Dia sombong apa takut sama gue ya?"

Karena sepi, yaudah gue putusin buat pulang ke rumah. Di rumah pun gue gak ngapa-ngapain, cuma dengerin lagu aja. Akhirnya gue ngantuk sendiri. Sampe akhirnya, gue tidur dengan keadaan headset masih nempel di telinga gue.

Di tidur gue di dalem mimpi ini, gue mimpi cewek yang tadi gue sapa. Mukanya cantik dan enak diliat. Kali ini, bukan gue yang nyamperin dia, tapi dia yang nyamperin gue. Dia senyum, gue bingung. Gak lama dia senyum ke gue, dia pun nonjok gue gitu aja.

Gue bangun dari tidur gue, ternyata itu cuma mimpi. Yang nonjok itu ternyata kakak gue yang tidur di sebelah gue. Yaudah akhirnya gue lanjutin tidur lagi. Tapi, sayang gue gak mimpiin cewek itu lagi.

Jadi di cerita ini, gue mimpi di dalem mimpi. Keren gak sih? Nggak ya? Kalo kata gue sih keren. Soalnya gue masuk ke dalem mimpi dan di mimpi itu gue masuk ke mimpi juga.

Semoga aja mimpi gue itu jalan supaya gue gak jomblo lagi deh~ HAHAHA!!!

16 comments:

  1. keren sih keren, tapi mimpiin cewe ah ga keren :p kalo mimpiin artis baru keren XD #apaansih

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha keren sihhh :p artisnya siapa dulu?hahaha

      Delete
  2. Sama, bro. Gue juga kalo tidur sukanya malem banget. Bisa dibilang pagi jadi malam, malam jadi pagi.

    Mungkin dari mimpi itu, tandanya lo harus mulai PDKT sama cewek sombong itu. Mungkin. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya mungkin bro. tapi gak tau dia itu siapa-_-

      Delete
  3. Kalo gue tidurnya pagi jadi gak sempet buat mimpi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh hahaha sama bro. tapi gue tidurnya jam 3-4an

      Delete
  4. Gue seneng kalo pas
    dapat mimpi basah hahaha

    ReplyDelete
  5. Pertanda mau dapet pacar tuh! haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha amin bro amin. biar gelar jomblo gue ilang wkwk

      Delete
  6. 1 kata dari gue bro. "Yodawg".

    Mimpi didalem mimpi.

    "Gue denger lo suka mimpi, jadi gue taruh mimpi didalem mimpi supaya lo bisa mimpi disaat lo mimpi."

    Udah gitu aja muahahaha :D

    ReplyDelete
  7. Intinya impianmu bisa dicapai dalam sebuah mimpi. Mwhehehhe

    ReplyDelete
  8. kayak pernah liat tampilan blog ini di suatu tempat, kamu desainer template ya? banyak bikin template kayak gini ya? tapi beda warna gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan. template ini saya download dari anggota Kancut Keblenger :)

      Delete

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers