Monday 13 May 2013

Secret Admirer

Yang namanya perasaan itu kalo di pendem kelamaan kadang emang suka bikin hati sakit. Misalnya, kayak lo suka sama temen lawan jenis lo, tapi karena dia temen lo, lo jadi gak enak buat bilang sama dia tentang perasaan lo sama dia itu gimana. Pengen cerita ke temen-temen, takut dikata-katain. Ya..namanya juga hidup. Kadang sesuatu yang kita gak duga-duga bisa terduga juga.

Tapi ini serius. Ketika lo suka sama dia, tapi lo gak berani ngomong yang sejujurnya sama dia, lo gak akan tau perasaannya dia ke lo itu gimana. Makanya, perasaan itu emang butuh di keluarin. Seenggaknya, buka sedikit ruang biar perasaan lo itu bisa keluar meskipun cuma sedikit.

Menjadi pengagum rahasia itu ada enak dan gak enaknya. Enaknya, lo bisa aman pas lo ditolak sama dia ketika lo ngomong tentang perasaan lo sama dia. Gak enaknya, lo gak akan tau isi hati dia ke lo sebenernya gimana. Urusan ditolak atau nggak sih sebenernya bukan masalah. Karena ketika lo udah ngungkapin perasaan lo sama dia dan lo ditolak, lo kan jadi tau kalo dia gak suka sama lo. Iya kan? Itu contoh aja lho.

Namanya juga hidup sih. Kadang suka kemakan sama gengsi kita sendiri. Ngelawan rasa gengsi ya harus pake rasa pede. Tapi jangan kepedean. Dan jangan lupa sama USAHA. Tanpa usaha, apapun yang lo targetin bakal kebuang sia-sia. Contohnya, lo suka sama dia. Tapi lo gak pernah ada usaha sedikit pun buat bikin dia juga suka sama lo. Lo cuma diem aja nungguin takdir. Akhirnya? Dia keburu diambil sama orang lain. Masih mending sama orang yang lo gak kenal. Nah, kalo diambilnya sama temen lo sendiri gimana? Sakit kan?

Intinya sih, siapapun gebetan lo, lo harus bisa ngasih sedikit kode buat dia. Seenggaknya, lo  sedikit bikin dia tau aja kalo sebenernya ada seseorang yang kagum sama dia. Tapi jangan terlalu banyak nge-kode juga. Yang ada entar dia keburu pergi sama yang lain hehe.

Udah ah segitu dulu. Semoga yang lagi ngincer gebetannya, cepet dapet deh. Amin!

2 comments:

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers