Friday 16 November 2012

Why Always "NENEK" ?

Kali ini gue bahas tentang Kenapa Harus "NENEK" ?
Mungkin ada beberapa atau mungkin juga semua gak tau apa maksud judul diatas.
Yang jelas post gue kali ini bersangkutan sama nenek-nenek.

Terima kasih nenek, kamu telah memberikanku sebuah inspirasi :*

Biar udah tua, gak lupa sama senyuman :)

Oke! Langsung aja kita bahas maksud judul diatas!

Maksud post gue kali adalah kenapa selalu nenek yang disebut-sebut dalem suatu obrolan?
Emang sih sekarang udah sedikit yang bawa nama nenek ke obrolannya.
Tapi tetep, gue gak abis pikir. Kenapa selalu nenek yang disebut-sebut? Ada apa sebenernya sama si nenek?

Oke. Gue tau banyak dari lo gak paham sama apa yang gue omongin sekarang ini. Iya kan?

Jadi gini, buat yang belum paham gue bakal kasih sedikit contohnya.
Misal, lo lagi ngobrol sama temen lo, abis itu lo nanya sama temen lo "Bapaknya si A itu cowok kan?" dan temen lo ngerespon gini "Yaialah, nenek-nenek yang ngerokok sambil sikap lilin juga tau!"

Nah, dari contoh itu udah tau kan maksudnya apa?

Nah, kalo udah tau mending stop talking-talking about si nenek. Kasian dia, dia gak salah tapi dijadiin pelampiasan.
Apa jadinya kalo lo ngomong kayak gitu terus ada nenek-nenek yang denger? Kebayang gak apa yang bakal dilakuin sama si nenek itu?

Mungkin segitu aja yang bisa gue post kali ini.
Berguna atau nggak post gue ini buat kalian, ini hasil tumpahan otak gue sendiri. Gue sendiri gak tau kenapa bisa kepikiran buat post tentang nenek ini. 

Selamat malam! :D

2 comments:

  1. gue sering ngepost soal nenel-neknek gara-gara sayang sama semua nenek-nenek haha. Mampir ke blog gue yaa http://dewitaelda2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. hahaha oke dewita! thanks udah mampir :)

    ReplyDelete

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers