Thursday 15 November 2012

Life Is A Choice



Hidup itu penuh pilihan. Kita bebas memilih apa yang kita mau. Tinggal kitanya aja mau usaha ngedapetin pilihan itu atau nggak.

Emang sih, buat usaha ngedapetin apa yang kita mau itu gak gampang. Tapi kalo kita mau coba terus dan ditemenin sama niat, insya Allah bisa loh :)

Tapi jujur, gue bukan tipe orang yang selalu temenan sama yang namanya niat. Kalo gue sih tergantung sama sikon yang ada. Misalnya, kayak gue lagi belajar naek sepeda. Gue lagi usaha biar gue lancar naek sepedanya. Tapi tiba-tiba, temen-temen gue belajar naek motor. Yaudah, gue jadi belajar naek motor deh.

So? itu satu contoh yang gak boleh lo tiru. Kenapa? Karena itu namanya niat yang setengah-setengah. Gimana pun caranya, lo harus bisa temenan sama niat. Kenapa? Karena cuma niat yang bisa ngebantu lo ngedapetin apa yang lo mau :)

Segitu aja yang bisa gue sampein di post kali ini. Semoga berguna ya :D

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers