Friday 23 November 2012

Pengalaman ku bersama JNE


Sebelumnya, gue mau ucapin selamet ulang tahun dulu buat JNE yang ke-22 :D
Semoga tetep menjadi JNE yang selalu dipercaya oleh semua orang :)

Oke langsung aja!

Siapa sih yang belum tau JNE? Pasti nama itu udah gak asing banget didenger banyak orang. Apalagi buat yang sering belanja online..

Yap! JNE itu perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman dan logistik. Dan JNE termasuk perusahaan kurir terbesar di Indonesia lhooo~ Wow! Keren yaa? :D

Oke deh. Sekarang gue mau cerita tentang pengalaman gue bersama JNE :)

Jadi, dulu gue pernah ngirim duit pake JNE. Karena waktu itu gue belum punya kartu kredit, jadi gue coba ngirim duit lewat JNE. Mungkin agak aneh ya. Kata si pengirim barang, kalo belum punya ATM, coba kirim duit pake JNE. Soalnya orang-orang di JNE udah terpercaya semua. Yaudah, akhirnya gue kirim tuh duit pake JNE. Sempet mikir negatif juga sih. Soalnya itu kan duit, takutnya diambil sama orang JNE nya. Tapi karena inget kata-kata dari si pengirim barang kalo orang-orang JNE udah terpercaya semua, jadi gak was-was lagi deh~

Oh iya, abis itu gue konfirmasi ke si pengirim barang kalo duit udah gue kirim pake JNE.
Dan katanya dia langsung kirim barangnya ke gue lewat JNE juga. Seminggu gue gak kontak-kontakan sama si pengirim barang, gue curiga.. duitnya sampe ke dia, tapi barang gak di kirim.
Akhirnya, gue sms si pengirim barang itu dan kata dia, dia ngirim barangnya langsung setelah gue kirim duitnya.

Sempet bete juga nungguin paket gak dateng-dateng. Gak lama setelah sms gue dibales si pengirim barang, jaket baseball Indonesia yang gue idam-idamkan pun dateng!
Dan dikirim oleh mas-mas JNE yang berpakaian rapih dengan baju merah biru gitu~ unyu-unyu gituu ya..
Seneng banget! Jaket itu selalu gue pake kalo gue pergi aja. Dan gak pernah gue pake kalo lagi hujan. Istilahnya kayak.. gue gak mau rugi gitu.. gak mau itu jaket kotor karena hujan..

Kira-kira gitu cerita PENGALAMAN KU BERSAMA JNE-nya :D

Thanks JNE :D

Ohiya, postingan ini gue tulis buat ikutan lomba dari JNE lho~
Kalo lo mau ikutan juga masih bisa kok. Sampe tanggal 27 November 2012.

Ini link nya KASKUS

Selamat Berlomba!

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers