Friday 23 November 2012

Penyakit Disuatu Hubungan

 

Disetiap hubungan seseorang pasti ada rasa keluh, kesah, seneng, dan lain sebagainya. Dan yang sering banget gue liat adalah RASA BOSEN dari salah satu pihak hubungan itu sendiri.

Yap, kali ini gue mau bahas masalah " Kenapa rasa bosen sering banget terjadi disuatu hubungan "

CEKIDOT!

Yang namanya rasa bosen semua manusia pasti pernah ngalamin itu. Ya, biasanya karena gak ada yang seru, gak ada yang lucu, gak ada yang asik-asik gitu.. Tapi kalo disuatu hubungan, rasa bosen itu karena apa?
Yang pasti gak jauh beda sama ciri-ciri yang tadi gue sebutin diatas itu..

Nih, gue kasih contoh..
Misal, disuatu hubungan ada salah satu pihak yang bosen sama pasangannya soalnya si doi sering banget gak bbm/sms dia. Karena sering kejadian kayak gitu, otomatis si dia bosen kan? dan pasti bakal ngerasa punya pacar tapi kayak gak punya pacar.. Nah, kalo si dia udah punya motto kayak gitu, biasanya dia bakal minta putus sama si doi atau bisa jadi si dia nyari pacar baru tapi masih tetep sama si doi itu.

Gimana? udah ngerti kan?

Kesimpulannya sih menurut gue, kalo emang pacar lo sering kayak gitu. Mending dibicarain aja empat mata. Nah, ngomong deh tuh berdua keluh kesah apa yang dirasain selama pacaran. Biar saling intropeksi diri aja.. Jangan langsung diputusin tanpa ngasih alesan yang jelas.

Itu sih kesimpulan menurut gue pribadi..


Segitu aja deh yang bisa gue post kali ini..

Selamat malam!

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers