Thursday 6 September 2012

Long Distance Relationship


Semua tau kalo menjalani hubungan LDR itu gak mudah. Saat menjalani LDR,pasti lo dihantui rasa kangen yang mendalam dan rasa curiga juga tentunya. Tapi kalo lo selalu berpikir pacar lo disana selingkuh,gue jamin, hubungan lo gak akan bertahan lama. Positive Thinking aja:)
Engga selamanya lho orang yang LDR itu selalu selingkuh. LDR itu menguji kesetiaan lo,ya berdoa aja supaya pasangan lo yang jauh disana selalu setia sama lo :)

Menjalani hubungan jarak jauh adalah sebuah pilihan. Mau melanjutkannya atau engga,itu terserah lo. Kalo lo bisa mempertahankan hubungan lo,berarti lo adalah tipe orang yang setia dan pantang menyerah:)

Nah,sekarang gue mau share masalah yang sering dihadapi orang yang LDR dan solusinya. Yuk diliat:)


1. Cemburu

Cemburu itu biasa. Dalam suatu hubungan pasti ada rasa kecemburuan terhadap pasangannya. Buat yang ngejalanin LDR,solusi nya adalah kasih perhatian dan pengertian lebih ke dia. Karena kalian jarang banget buat ketemu dan ngomong berdua secara langsung,coba deh pas kalian ketemu,kalian omongin apa yang membuat kalian jenuh. Tapi inget ya,omonginnya jangan pake emosi:)

2. Komunikasi

Sering-sering komunikasi dalam LDR itu penting. Karena,darimana lagi lo bisa berkomunikasi sama dia?komunikasi bisa dilakuin gak cuma lewat telfon aja kan?masih bisa lewat internet juga kok:) Ya minimal kalo lagi gak ada kesibukan hubungin dia aja,karena itu menunjukan kalo lo itu masih sayang dia:)

3. Kepercayaan

Kalo lo mau LDR lo berjalan dengan mulus,ya saling percaya aja. Jangan apa yang lo liat misalnya di Twitter dia lagi mentionan sama temen ceweknya,lo langsung berpikir negatif sama dia. Apalagi kalo lo tau dia itu tipe orang yang setia,lo gaboleh mikir kaya gitu. Percaya aja sama dia,dia pasti ada kok buat lo :)

Mungkin segitu aja yang bisa gue kasih tau ke kalian tentang LDR.

Pesen dari gue: Jangan pernah lo berpikir negatif ke pasangan lo. Karena itu cuma membuat hubungan lo sama dia hancur.


never cheat in a relationship undergoing:)

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers