Wednesday 5 September 2012

Pemberi Harapan Palsu


Pemberi Harapan Palsu atau sering disebut dengan PHP ini,udah gak asing lagi terdengar di kalangan remaja Indonesia. Sebenernya,apasih arti PHP itu?PHP adalah seseorang yang memberikan harapan kepada orang lain karena ada alasan tertentu,yang jelas bukan cinta. Tapi,ada juga karena faktor kegeeran dari pihak kedua itu,yang menimbulkan orang pertama di cap PHP. Nah,dari kedua itu lo termasuk yang mana?

Sekarang gue mau ngasih tau ciri-ciri orang PHP yang sebenernya. Yuk diliat:)

1. Biasanya si pelaku PHP saat pertama kenalan baik banget dan perhatian sama lo. Dan biasanya juga,dia manggil lo 'sayang' padahal belum jadian.

2. Sikap dan omongannya selalu manis. Selalu bisa membuat lo tersenyum,padahal dia tidak ada maksud sama sekali untuk membuat lo tersenyum.

3. Memiliki hobi yang suka menggantungkan perasaan orang lain seperti jemuran baju yang gak kering-kering.

4. Dan kalo pelaku udah ngerasa lo ngerespon dia,dia akan menjauh perlahan-lahan dari lo. (biasanya kalo kaya gitu,dia udah ngedapetin barang yang baru yang lebih bagus dari lo)

5. Biasanya,pelaku kalo udah PHPin orang,dia gak akan mau bertegur sapa sama orang yang udah diPHPin nya itu.

Gimana,lo lagi deket sama orang yang punya ciri-ciri kaya gitu gak?kalo engga,selamat! berarti lo bukan calon korban PHP:)

Pesen dari gue: Jangan suka menggantungkan perasaan orang lain,karena rasanya digantungkan perasaannya itu sangat sakit. 

Dan buat lo yang udah jadi korban PHP,lo gaboleh galau berlarut-larut. Karena itu hanya membuang-buang waktu lo aja. Jangan habiskan waktu lo buat orang yang udah menyakiti perasaan lo. Tinggalkan dia,jangan pedulikan dia. Dia juga nanti akan menyesal karena udah ngebuang orang yang sayang banget sama dia.


Be careful and Always Smile:)

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers