Friday 7 September 2012

Beautiful Smile

 

Senyuman indah.
Senyuman indah adalah senyuman yang lahir dari hati,lalu diterbitkan lewat mulut.
Ya,senyuman adalah anugerah Tuhan yang paling indah. Kenapa?karena hanya dengan sebuah senyuman,lo bisa merasakan indahnya dunia. Contohnya sederhana. Ketika lo menyukai seseorang dan seseorang itu tersenyum sama lo,apa yang lo rasain?Nah,itu lah yang disebut sebagai indahnya dunia.
Semua orang menyukai sebuah senyuman,apalagi jika senyuman itu tidak dibuat-buat,alias senyuman itu tulus dari hati. So?tersenyumlah. Karena senyuman lo adalah keindahan buat seseorang diluar sana.

Ketika lo sedih,lo galau,lo merasa sangat terpuruk karena suatu hal,cobalah untuk tersenyum. Dunia akan bersedih ketika lo juga bersedih. Tapi dunia akan gembira ketika lo bisa tersenyum tanpa paksaan. Dunia akan terlihat indah ketika di otak lo gak ada beban pikiran apapun. Lupakan masa lalu lo yang menyedihkan,lupakan masa lalu lo dengan orang yang udah menyakiti hati lo,lupakan segala hal yang berkaitan dengan kegalauan. Biarkan yang berlalu tetap berlalu,lo harus bisa meninggalkan masa lalu lo itu dengan maju selangkah ke masa depan yang cerah. Bayangkan di masa depan nanti,lo melihat orang tua lo tersenyum. Tau kah lo alasan mereka tersenyum? Iya,lo adalah alasan kenapa mereka tersenyum. Mereka tersenyum karena bisa melihat lo memiliki masa depan yang cerah. Jangan kecewakan mereka,mereka adalah orang yang sangat berarti buat kita:)

Intinya,jangan habiskan waktu lo hanya untuk bersedih dan menangis. Apalagi kalo lo menangisi seseorang yang udah membuat lo sangat terpuruk.


Pesen: Tersenyumlah,karena semua orang membutuhkan senyuman lo,bukan tangisan lo :)


0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers