Monday 13 August 2018

Soundmester: Acara Iseng dan Senang-Senang Semata

Jadi bulan Februari 2018 kemarin, saya dan beberapa teman kampus menggelar sebuah acara bernama Soundmester. Acara ini dibuat atas dasar iseng-iseng belaka untuk mengisi waktu libur perkuliahan. Waktu itu lokasi acara bertempatan di Warung Apresiasi, Bulungan, Jakarta dan diisi oleh teman-teman satu kampus yang masuk dalam sebuah band dan seorang rapper yang juga merupakan teman satu kampus juga. Waktu itu yang jadi pengisi acara adalah Toilet Surfers, Rabr, The Stonedbrothers (band saya), Blackdog Kamasutra, Kecoa Terbang, Disguises, Luneism, Dongker, dan Crunkguns. Yang datang menonton saat itu juga mayoritas adalah anak-anak yang satu kampus dengan saya. Jadi semacam acara nongkrong bareng, tapi ada band pengisi acara juga yang menemani malam itu.



Gak mau acara selesai sampai di situ, kita--saya dan teman-teman panitia--membuat Soundmester Vol.2. Acaranya hari Minggu kemarin, tanggal 12 Agustus 2018 di Miss Qi, Panglima Polim, Jakarta. Agak berbeda sih dengan gelaran sebelumnya. Pengisi acara di Soundmester Vol.2 ini lebih banyak diisi oleh band-band dari luar kampus. Tapi gak masalah, karena yang penting adalah senang-senang dan menambah temannya.

Di Soundmester Vol.2 yang dipilih sebagai pengisi acara adalah Vanilla Clove, Coff, Surkensonik, Disguises, Setan Kesetrum (band asal-asalan saya), Manumanasa, The Broto, Klasgenot, dan The Postman. Meskipun mungkin tidak seramai di volume pertama, tapi saya cukup senang bisa ambil bagian di acara kecil-kecilan seperti Soundmester ini.

Doakan saja semoga ke depannya Soundmester bisa terus berlanjut dan bisa mengundang band-band keren lainnya yang semakin beragam.

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers