Monday 27 October 2014

Yang Biasa Dilakuin Di Toilet

Kita semua tau, toilet itu gunanya buat kencing, pup, mandi, dan lain sebagainya. Tapi tau gak, kalo toilet itu ternyata ada kegunaan lain selain tiga hal yang gue sebutin barusan? Sebenernya sih bukan kegunaan, tapi lebih ke, kebiasaan gue aja kalo lagi berkecimprung di dunia per-toilet-an.

Apa aja sih yang biasa gue lakuin kalo lagi di toilet selain kencing, pup, dan mandi? Nih!



1. Nyari Inspirasi

Inspirasi dateng dari mana aja. Termasuk dari toilet. Gue sering nemu inspirasi buat nulis di blog, awalnya dari toilet. Biasanya, inspirasi itu hadir kalo gue lagi pup. Sama halnya waktu gue mau nulis postingan ini. Dapet inspirasinya dari toilet. Keren gak sih? Keren banget!

2. Ngerokok

Bokap ngelarang gue ngerokok sampe gue bisa nyari uang sendiri. Tapi kenyataannya, gue ngerokok sebelum itu. Bokap tau kalo gue ngerokok. Dia bilang, gue gak boleh ngerokok di depan dia. Makanya gue sering jadiin toilet sebagai Smoking Room gue.

3. Main Games

Gue sering bawa hape ke kamar mandi. Bukan buat nonton bokep, tapi buat main games. Biasanya, sebelum mandi atau lagi pup, gue pasti main games. Kayaknya hal ini udah jadi ritual tersendiri buat gue.

4. Buka Social Media

Kalo yang ini, gue lakuin sama kayak nomer 3. Abis main games, biasanya gue iseng-iseng buka socmed. Socmed-socmed apa aja yang ada di hape, gue buka. Ya... sekedar refresh-refresh aja.

Itu dia empat hal sakral yang gue lakuin kalo lagi di toilet. Jadi, apa pun yang menjadi buatan Tuhan atau manusia, semua itu ada gunanya. Terlebih lagi, tahi. Tau tahi? Tahi yang menurut kita hina dan keliatan atau kedengeran atau kecium (baunya) parah banget, punya manfaat juga buat nyari uang. Dijadiin pupuk misalnya. Terus di jual ke orang lain. Bermanfaat, kan? :)

Kalo lo punya kebiasaan lain di toilet, bisa dishare kok di kotak komentar di bawah! Salam Super~

13 comments:

  1. hahaha bener tuh, kadang juga da inspirasi pas lagi di toilet, ini contohnya postingan ini kali yah, hasil dari renungan di toilet

    ReplyDelete
  2. saya setuju nomer 1, pasti tuhh...........berpikir keras tentang sesuatu sampai mendapatkan inspirasi :v

    ReplyDelete
  3. No.1 gan yesss hahhaha mampir juga di caesarreturn.blogspot.com :D

    ReplyDelete
  4. Hahahaha kecuali merokok karena memang gak merokok, semua yang diatas pernah dilakukan haahahahaha

    ReplyDelete
  5. Gak sekalian tidur di toilet aja tuh kak?? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha oh iya, gue juga pernah ketiduran di toilet waktu pengen mandi sebelum berangkat sekolah

      Delete
  6. Boleh nih ditambah :

    Merenungi nasib.

    Aku begitu soalnya. Hahahahha..

    Yang mau berkunjung boleh :
    My Life Journey

    ReplyDelete
  7. Yang paling sering itu sih nomer 1 ya nyari inspirasi gimana ceboknya :D

    ReplyDelete
  8. Kadang-kadang gue ngerjain tugas di toilet bro :D

    ReplyDelete
  9. Hummm, gue nambahin bunuh diri di toilet.. haha

    ReplyDelete
  10. Nomor 1 dan 4 deh yang gue setujuin hahaha.

    ReplyDelete

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers