Thursday 29 August 2013

Gue Bukan Mereka

Gue gak tau udah berapa lama gue gak bikin postingan di blog ini. Maklum, gue udah nginjek kelas 3 SMA sekarang. Waktu buat main-main gue jadi berkurang, waktu buat nyari gebetan juga berkurang. Tapi tetep, waktu belajar gue gak pernah nambah sedikit pun. Gue cuma belajar di sekolah aja. Sedangkan di rumah, gue lebih banyak tidur dan ngerjain tugas yang gampang buat esok hari. Ya.. Gue emang pelajar yang gak pernah mau ribet masalah tugas. Kalo gue bisa kerjain, ya dikerjain. Kalo udah gak bisa, yaudah. Tinggal nyontek kerjaan temen aja.

Oh iya, ngomongin soal sekolah. Gue masih bingung mau kemana tujuan gue selanjutnya. Gue gak tau mau kuliah dimana. Yang gue pengen cuma satu. Bisa masuk Perguruan Tinggi Negeri. Udah itu aja. Soal jurusan, gue sih pengen ngambil jurusan IT atau Arsitek. Karena, gue suka banget sama hal-hal yang berbau komputer. Gue juga suka banget sama ngedesain-desain rumah idaman sendiri (faktor main The Sims). Tapi serius, kayaknya asik aja gitu bisa punya rumah idaman sendiri.

Yup! Semua orang pasti punya mimpinya masing-masing. Entah itu jadi pemain bola, arsitektur, penulis, atau yang lain sebagainya. Ngomong-ngomong soal "penulis", gue juga pengen bisa nerbitin sebuah buku. Buku tentang pengalaman hidup gue dari gue yang berantakan, sampe sekarang yang udah sedikit agak rapih. Meskipun banyak yang gak percaya karena gue punya masa lalu yang buruk, tapi gue yakin gue bisa. Gue yakin bisa selesain tulisan gue itu.

Gue selalu percaya sama satu hal. Bahwa, "Orang yang selalu komentar negatif tentang hidup kita, nantinya akan menjadi orang pertama yang "KAGUM" ketika kita bisa sukses dengan cara kita sendiri." Kata-kata itu selalu gue tanam di dalam diri gue. Supaya apa? Supaya gue selalu punya motivasi baut terus ngejar apa yang udah gue cita-citakan.

So? Masa depan gue bukan berada di tangan mereka. Masa depan gue, ada di dalam diri gue sendiri. Tinggal gimana gue aja ngejalanin itu semua.

5 comments:

  1. positive thinking itu pentingkan? apalagi jadi diri sendiri lebih penting!
    mau apapun mimpi kamu, jangan pernah denger kata orang lain. toh yg ngejalanin mimpi kamu yaa kamu sendiri :)
    semangat ya semoga mimpinya bisa terealisasikan

    ReplyDelete
  2. Inspiratif sekali sob,,,
    Semangat,,,
    Moga mimpi" kita tercapai,,

    Bukan hanya dalam tidur :)

    ReplyDelete
  3. mantap tulisan lo bro !! memang masa depan kita itu di tanggan kita bukan di tanggan orang lain

    ReplyDelete

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers