Friday 26 October 2012

Talking-Talking About Alay

 

Gue yakin hampir semua orang tau apa itu alay. Yap, tulisan yang menggabungkan huruf dan angka ini sekarang disebut sebagai ALAY.

Tapi, pernah sadar gak sih? Di jaman dulu tulisan kayak gitu termasuk kategori KEREN lho.
Kenapa? Gue juga gak tau kenapa, yang pasti di jaman dulu kalo nulis nama kita pake kombinasi huruf dan angka, kadar kekerenan kita itu akan meningkat drastis.

Gaul sama alay itu beda tipis lho. Bedanya itu kayak dunia manusia sama dunia gaib. Kira-kira sih begitu. Tapi, kita harus menghargai itu. Jangan pernah kita menghina orang lain yang sampe sekarang tulisannya masih k4y4k 61n1. Mungkin pas lo lahir dia belum lahir, jadi agak ketinggalan jaman sedikit. Atau bisa jadi dia orangnya terlalu setia, jadi gak mau ninggalin trendnya itu.

So? Semua orang pernah alay. Jadi, jangan pernah menghina orang yang tulisannya kayak gitu. Dulu lo juga pasti kayak gitu kan?:) Iya, gue juga dulu gitu kok. Pas masih jaman-jamannya Friendster.

Segitu aja yang bisa gue kasih di post gue kali ini. Biar sedikit, semoga bermanfaat ya:)

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers