Saturday 27 October 2012

Barang Sehidup Semati



Mungkin judul post gue kali ini agak sedikit berlebihan. Tapi, kalo lo liat judul sama foto diatas ini, pasti pemikiran lo akan sama kayak judul post gue kali ini.

Anyway, kenapa sih gue bisa bilang kalo hape itu barang sehidup semati? Gue juga masih bingung kenapa bisa gitu..
Yang jelas, tanpa barang itu hidup gue kayak ada yang kurang aja gitu. Kayak ada yang mengganjal dihati. Dan gue yakin yang ngerasain itu bukan cuma gue doang, rata-rata anak muda jaman sekarang juga gitu pastinya.

Hape itu barang paling berharga banget deh kayaknya. Soalnya, mau tidur aja hape ada disebelah, mau makan hape juga ada disebelah, bahkan sampe ke kamar mandi pun mungkin ada disebelah juga..

Dan biasanya, orang yang selalu bawa hapenya kemana-mana, akan memiliki motto hidup yang sama,yaitu :
"Nyalanya hapeku tergantung Stopkontak yang ada "

Yap, segitu aja sih yang bisa gue post malem ini. Buat lo yang masih punya hape yang mulus, jaga barang itu baik-baik. Karena tanpa dia, mungkin hidup lo akan gersang, segersang gurun sahara:)

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers