Saturday 21 July 2012

How To Move On?

 
Kali ini gue mau bahas tentang move on. Kenapa?karena banyak dari kalian susah banget move on. Entah karena gebetan atau mantan. Gue bakal kasih sedikit tips buat move on.

1. Niat Dari Hati

Ini yang paling penting. Niatin dulu dari hati lo kalo lo mau move on dan inget niatnya jangan setengah-setengah. Karena,apapun yang dikerjakan dengan setengah-setengah ga akan ngebuahin hasil yang memuaskan.

2. Yakin

Lo harus yakin kalo dia bener-bener harus pergi dari kehidupan lo. Mungkin orangnya emang pergi,tapi gimana dengan kenangannya?kenangannya bakal selalu ada dihati lo.

3. Jangan Inget Masa Lalu

Kenangan itu kaya buku(bukan buku pelajaran). Anggep aja cerita lo sama dia udah sampe halaman terakhir,udah tamat. Jangan lo inget-inget terus cerita lo sama dia. Boleh inget,cuman jangan keterusan diingetnya. Jangan lo ratapin,sesalin,dan tangisin dengan penyesalan yang dimulai dengan kata "ah..coba aja...."

4. Jadiin Pelajaran

Lo boleh ratapin,sesalin,dan tangisin dia sampe lo puas. Tapi lo harus tau kalo itu ga bakal ngerubah apa-apa,cuma bikin capek hati. Mending lo jadiin itu pelajaran buat hubungan lo kedepannya.

5. Lihat Kedepan

Jangan jadiin masa lalu lo buat disesalin dikedepannya. Biar dia pergi sama gebetan barunya. Karena kalo emang Tuhan bilang dia buat lo,dia pasti bakal balik lagi ke lo.

Lo harus inget,diluar sana banyak orang yang nunggu senyuman dan keceriaan lo. Jangan buat mereka sedih karena keadaan lo ini. Gue tau move on emang susah. Tapi kalo kita mau mencoba pasti bisa kok. Dan lo gaboleh lupain dia,karena meskipun begitu dia udah pernah ada dihati lo bersama kenangannya.
Pesen buat kalian yang udah move on. Jangan pernah jadiin mantan pacar atau gebetan sebagai musuh. Karena dia,lo udah bisa belajar bertahan dan lebih kuat seperti sekarang.

Tersenyumlah,karena jika sang mantan melihatmu tersenyum,
dia akan punya pikiran untuk kembali bersamamu:)

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers