Tuesday 8 May 2012

Keuntungan men-JOMBLO


Banyak orang menjadi 'STRESSED OUT' gara2 'JOMBLO' nya kelamaan dan gara2 sering ngeliat temen/sahabatnya pacaran. Sebenernya kalo lo berpikir panjang dan lebar,jomblo itu asik kok dan gak ngerugiin lo. Banyak yang ngomong "ihhh,jomblo ya?pasti gak laku...BLABLABLA" Gak juga kok bro,meskipun ada juga sih yang..EHEM sedikit gak laku hehe. Buat gue jomblo itu ngebuat orang jadi bebas dan gak dibebanin sama persoalan2 tentang cinta. Apalagi kalo mereka gak ngerti apa itu CINTA.

Sekarang gue bakalan ngasih sedikit 'khasiat' dari jomblo itu sendiri. Dan yang pasti itu menurut gue sendiri hehe:)

1. Hemat Pulsa

 Kalo yang ini udah pasti dan tidak dipungkiri lagi. Saat lo lagi punya pasangan lo pasti butuh yang namanya pulsa buat telfon ato smsan biar doi gak ngambek. Rasain deh pas lo lagi jomblo, pulsa lo bakal awet seawet ujan yang lagi melanda sekarang. Karena, kalo kita jomblo kita pasti jarang banget smsan/telfonan sama orang lain kalo gak penting.

2. Hemat Bensin

Ini gak beda jauh sama pulsa, hemat bensin juga ngeringanin kertas2 yang ada di dalem dompet lo. Lo juga gak usah ribet2 mikirin si doi bakal ngajak ke mall mana, makan di restoran mana, abis ini kemana, duit cukup apa engga buat bensin sama ngehidupan si doi. Selama lo jomblo, lo bakal sejahtera deh pokoknya(gak selamanya lohhh).

3. Lepas dari pasal-pasal UUD2B

Selama ngejomblo lo bakal terlepas dari pasal2 UUD2B(Undang Undang Dasar Dalam Berpacaran). Kalo lo pacaran, pasti banyak aturan ini itu ini itu deh. Apalagi kalo punya doi yang mulutnya kaya tapir. Kalo jomblo, lo bebas ngapain aja. Gak ada yang ngatur2 lo harus telfon jam segini,jangan lupa sms sebelum tidur,ngabarin setiap hari,blablabla. 

4. Tidur Sesuka Hati Lo

Ini nih kalo menurut gue paling asik. Lo bisa tidur sesuka lo tanpa harus nemenin doi telfonan/smsan sampe kelewat subuh. Coba kalo pacaran, lo harus nemenin doi dengan mata lo yang udah buka tutup gak karuan.


Gimana?untung gak jadi seorang jombloers?disini gue bukan ngejerumusin lo untuk menjadi seorang jomblo. Tapi, gue cuma sekedar nge-share buat para jomblo biar gak STRESSED OUT gara2 ngejomblo.

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers