Wednesday 9 May 2012

Alesan Anak Gamau Sekolah



Sebagai pelajar gue pasti tau bahkan pernah ngerasain yang namanya "gamau sekolah". Banyak penyebab orang gamau sekolah dan gue bakal ngasih tau sedikit penyebabnya menurut gue pribadi sendiri.

Langsung aje dehhhh.

1. Adanya Guru KILLER

Ini salah satu nya kenapa banyak anak yang gamau sekolah atau males sekolah. Gue pernah ngerasain ini waktu gue masih duduk di kursi SMP. Gue orangnya emang pemales dalam banyak hal apalagi kalo soal sekolah. Udah gue pemales ditambah lagi hampir 3 kali dlm seminggu gue nemuin guru killer yang bikin gue males banget buat sekolah. Pernah gue mikir 'gak perlu repot2 ya jauh2 ke dufan maen hysteria atau halilintar buat macu adrenalin dan bikin jantung dag dig dug. Cukup diajar sama dia aja'

2. Gapunya Pacar/Gak nemuin gebetan

Nah, yang ini kalo menurut ilmu kesotoyan gue. Hampir 35% anak gamau sekolah gara2 gak ada orang special yang ditemuinnya. Coba deh kalo punya pacar atau punya gebetan disekolah, pasti niat banget berangkat sekolah pagi2 buat ngeliatin doi dateng dengan rambut dikibas angin sampe rambutnya kemana-mana hehe.

3. Jadi bahan olok-olokan Temen

Yap, dlm dunia persekolahan yang namanya olok-olokan itu udah pasti ada. Yang ini juga bisa jadi alesan anak gamau sekolah. Mereka takut diolok-olok sama temen2 nya. Misal, muka dia serem kayak zombie. Dia disekolah sering dibilang 'si seram' karena mukanya yg mirip sama zombie. Bisa aja kan?

Segitu aja sih yang gue tau hehehe. Kalo ada kurang2 mah tambahin aja ya:) 

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers