Thursday 3 October 2013

Ngefans Kok Segitunya?

Dikelas 12 ini, gue ngerasa waktu berjalan cepet banget. Gak kerasa, udah mau akhir tahun aja. Jujur, gue belum siap ngadepin UN tahun ini. Waktu gue Try Out di sekolah beberapa hari yang lalu, gue sempet kaget ngeliat soal-soal Try Out itu. Emang sih, soal Try Out itu biasanya lebih susah daripada soal UN nantinya. Tapi, pasti bentuk soal UN itu ya sejenis dengan soal-soal pas Try Out. Iya kan?

Oke, cukup sedikit curhatan gue tentang UN. Sebenernya, gue bukan mau ngomongin soal UN atau Try Out. Kali ini gue pengen ngomongin yang berbau dengan RASISISASI dan LEBAYSISASI.

Kalian pasti udah tau kan kalo di Indonesia ini, banyak banget Boyband dan Girlband yang bertebaran dimana-mana? Pasti pernah deh, sekali dua kali nonton acara di TV yang ada Boyband atau Girlband-nya. Iya, di postingan ini ada keterkaitannya dengan Boyband dan Girlband di Indonesia. Ehm.. Sebenernya bukan tentang mereka sih. Tapi tentang fans-fans mereka yang terlalu fanatik dengan idolanya. Fans-fans yang selalu ada saat Sang Idola perform dan selalu pantengin TV saat Sang Idola perform live di stasiun-stasiun TV.

Jujur, gue emang gak suka sama Boyband maupun Girlband. Alasannya, karena emang gue gak tertarik aja. Kalo JKT48 sih gue masih suka. Tapi, gue bukan fans fanatik JKT48. Gue suka karena mereka imut-imut gimana gitu. Asli. Biarpun JKT48 selalu lypsinc saat perform, tapi itu bukan masalah buat gue. Gue seneng-seneng aja kok ngeliat mereka nyanyi sambil dance-dance gitu. Mungkin, mereka lypsinc karena pasti capek nyanyi sambil dance.

Oke, balik lagi ke topik. Tadi sore, timeline twitter gue diramaikan dengan account twitter @AgamaSmash @AgamaChibi @AgamaCJR dll. Pas gue buka account twitternya, ternyata udah gak bisa. Account-account itu ada beberapa yang udah disuspend sama orang-orang. Bagus deh. Ternyata, masih banyak orang-orang yang sadar dan punya iman.

Sorry. Disini, gue bukan mau menjelek-jelekan nama Sm*sh, Cherrybelle, ataupun CoboyJr. Gue cuma mau berbagi sama yang belum tau aja. Gue cuma pengen semua orang itu sadar. Boleh kok kita ngefans sama siapa aja. Tapi harus inget batasannya juga. Jangan sampe men-Tuhankan idola sendiri karena mereka terlihat sempurna di mata kita. Inget, di mata Tuhan, semua itu sama :)

Oke, segitu aja yang bisa gue posting kali ini. Semoga, orang-orang yang men-Tuhankan idolanya cepet sadar deh kalo apa yang mereka lakuin itu SALAH BESAR.

13 comments:

  1. Mantap mah postingan lo kali ini. Banyak bener nya postingan lo yang ini... Mampir juga di blog gue ya broh.. http://febriypondlif.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Palingan itu yang bikin haters juga bro..siapa sih fans bego yang mau sampe mentuhankan idolanya sampe segitunya..wkwk :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi sih. Tapi, ada juga lho yang fanatik banget.

      Delete
  3. kadang-kadang emang gituu... idola nya diapain ngambeknya sampe kayak apa... padahal artisnya juga biasa ajah... gue sih bukan haters.. gue masih suka dengerin lagu-lagu boyband kalau emang enak didengerin.. kayak westlife.. , jadul abis tapi tetep kece.. dateng ya ke blog aku.. http://www.dealicius.com/ arigatou

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuih westlife. Lagunya enak-enak tuh. Lagu jaman gue kecil :))

      Delete
  4. bener banget klo bilang LEBAYSISASI masa di tuiter ada akun kaya gini:
    @AgamaSmaSh ---> INI APA MAKSUDNYA COBA ?!!!!
    ini level kealayianya tingkat kakeknya dewa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya men haha itu udah tingkat kakeknya dewa 19 haha

      Delete
  5. Itu mah bukan fans fanatik, pengen cari sensasi aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha bisa jadi tuh bro. Pengen eksis tapi salah caranya:))

      Delete
  6. Modernisasi sobat.
    Dunia makin lama makin gak bener -__-"

    ghiyatsableng.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Njir, gue baru tahu kalo ada yang sampe segitunya. Untung ngga ada agamadragonballz. :|

    ReplyDelete

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers