Friday 4 January 2013

Best Friends?


Udah lama banget gak nulis disini. Sekarang gue mau nulis lagi nih tentang Sahabat hehe
.
Kalian pasti punya sahabat kan? Iyalah. Kita sebagai manusia harus punya yang namanya sahabat. Kenapa? Karena, Sahabat adalah orang yang bisa ngertiin kita disaat kita susah dan senang. Sahabat juga bisa jadi tempat kita berbagi cerita, main bareng, nongkrong bareng, bahkan bisa jadi keluarga kedua kita.

Sahabat yang baik adalah dia yang menginginkan yang terbaik buat sahabatnya sendiri. Bukan malah membuat sahabatnya rusak dan gak karuan.

Sahabat sejati adalah mereka yang bisa membuat hal kecil yang sederhana menjadi sebuah kebahagiaan buat sahabatnya sendiri.

Sahabat adalah seseorang yang mungkin gak selalu ada buat lo, tapi dia bisa dipercaya, dijadikan tempat share keluh kesah lo, dan dia bisa memaafkan segala kesalahan lo karena lo adalah sahabatnya.

Manusia gak ada yang sempurna. Semua orang pasti pernah berbuat salah. Begitu juga dalam dunia persahabatan. Yang namanya 'pertengkaran' itu pasti ada. Tapi apa salahnya kalo sebuah pertengkaran bisa menjadikan sebuah pelajaran berharga? Bisa menjadikan kita saling mengerti satu sama lain?

Sahabat yang baik juga tidak memandang fisik, kaya atau miskin, jelek atau nggak. Sahabat yang baik itu bisa menerima sahabatnya apa adanya. Ya, meskipun didalam dunia persahabatan itu pasti ada yang namanya cak-cakkan. Iyakan? :))

Mungkin cuma segitu yang bisa gue post kali ini. Semoga ada manfaatnya ya! :D

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers