Wednesday 24 August 2011

Jomblo Bahagia

 
Siapa bilang jomblo itu menyedihkan?
Siapa bilang jomblo=akhir dari kehidupan?

Ga ada pasangan pas Valentine?So!!?kita masih bisa nikmatin hidup bebas kok.

Bagi yang susah mikir atau lagi stress mikirin liburan yang banyak tugas.
Jomblo itu menurut pribadi gua sendiri,hidup tanpa kekasih disamping kita atau lebih dikenal dengan SINGLE.

Ada banyak cara supaya kita bisa jadi Jomblo Bahagia
Contohnya yee..

1. Ubah penampilan
Ubah dari dalem diri sampe luar, ubah diri kita gimana caranya supaya lebih fresh and cool B-)

2. Have Fun
Jomblo jangan dibikin pusing,kita have fun aja bareng temen kek sama siapa kek yang penting kita have fun.

3. Liburan
Ini jalan alternatif yang ga beda jauh sama nomer 2,yang namanya kita liburan pasti kita have fun have fun.

4. Be Yourself
Gausah jaim pas kita lagi ngejomblo, Jadi diri lu sendiri aja men!

5. Temen
Kalo ga ada ini,hidup lu sepi men! Soalnya temen bisa bikin perasaan negatif kita jadi positif.

6. Tidur
Nah ini kesukaan gua banget! Kalo lu lagi boring,bosen,galau,apalah itu..mending tidur aja,dijamin asik!asal jangan keterusan sampe ga bangun2 aja-_-


7. Musik
Ini juga bagian kesukaan gua. Kalo gua pribadi, gua gabisa sehari aja ga dengerin lagu. Entah itu lagu pop,rock,punk,apalah itu. Karna ada lagu kita jadi kebawa gimana gituuuu...


8. Makan Puas
Nah..mumpung Jomblo nih...Kita puas2in makan banyak, Dan kita masih bisa nabung sedikit2.
save can be fun!

Engga usah mikirin jerawat yang nempel di muka,FUN aja kita bikin diri kita seneng2.




Udah segitu aja yang bisa gua kasih ke kalian,kalo menurut kalian salah ya ini kan menurut pribadi gua.
Pribadi orang itu kan beda2 :)

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers