Sunday 28 August 2011

Apasih Gombal?

Kali ini gua mau bahas apa itu gombal.
Apasih gombal?
Gombal: rayuan yang gitu deh kata2 nya rada lebay, susah sih dijelasin tapi gampang dipahamin.

Gombal biasanya sering dipake sama cowo bukan cewe.
Karna rata2 cowo butuh kata2 bagus buat ngejinakin cewe. 
Dan ciri2 gombal adalah sebagai berikut:
- Yang diomongin rada2 lebay gimana gitu
- Kata2nya juga rada ga masuk akal tapi romantis
- Kadang juga kata2 yang ga masuk akal juga bisa bikin target gombal bahagia/ngefly
- Dan kalo ngegombal kelamaan, rata2 sang target bosan

Udah deh, gua cuma mau ngasih tau gitu aja.
Itu sih menurut survey yang gua tau.
Atau mungkin gua sok tau atau gimana gua ga ngerti sama jalan hidup gua sendiri.
Bagi yang mau PDKT silahkan bergombal ria, anggep aje dunia punya lo deh!

Blog Bayu Pradhana,28 agustus 2011
 
@bayupradhana 

1 comment:

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers