Friday 12 January 2018

Mencoba Bangun Dari Tidur yang Panjang

Sudah lama saya telantarkan blog ini. Kasihan. Padahal dulu blog ini adalah medium saya belajar menulis. Mau bagaimana lagi? Umur terus bertambah, kegiatan semakin banyak, dan ada hal-hal lain yang memang harus diprioritaskan, membuat menulis di blog ini rasanya agak susah.

Sebenarnya, ada keinginan untuk terus menjalankan blog ini. Minimal dalam satu minggu saya memposting satu tulisan, deh. Tapi rasanya susah sekali. Selalu ada alasan untuk tidak menulis. Sayang sekali. Mungkin saya akan me-rajin-kan diri lagi untuk mengisi blog ini dengan tulisan-tulisan saya. Tentu, ada yang berubah seiring berjalannya waktu. Saat ini saya lebih suka menulis tentang musik ketimbang hal ini. Kalau dulu, mungkin saya lebih banyak bercerita tentang bagaimana kehidupan saya sehari-hari, tapi sekarang, menulis tentang musik sepertinya lebih menyenangkan dan lebih menantang. Mencoba hal baru tidak ada salahnya, kan? Atau, mungkin saya akan menggabungkan keduanya; menulis tentang keseharian saya yang ada hubungannya dengan musik. Sepertinya lebih asyik.

Apa lagi ya?

Ah, sampai di sini dulu ya. Saya tidak tahu mau menuliskan apa lagi. Tunggu saja tulisan-tulisan saya selanjutnya. Selamat tahun baru!

0 comments:

Post a Comment

Pageviews

bayupradhana. Powered by Blogger.

Followers